The Tails

The Tails

Sabtu, 06 November 2010

The Renaragi Sword


The Renaragi Sword
(new knight)
Ksatria baru


           “ukh…..ukh di…… dimana aku” kata Rena yang membuka matanya perlahan “kau ada di balai penentuan” kata seseorang dengan pelan “ba…. Balai penentuan!? Bukankah balai penentuan adalah balai yang mengakat seseorang menjadi ksatria?” kata Rena sedikit terkejut “ya… benar” kata orang itu lagi “kau…. Kau kan Rend!?” kata Rena terkejut “ya aku Rend” kata Rend “lalu aku ada dibalai pengangkatan untuk?” tanya rena “untuk diangkat menjadi seorang ksatria baru” kata Rend “ya kau akan diangkat” kata seorang pria tua yang berjanggut panjang “tuan Run!?” Tanya Rena “ya” kata tuan Run singkat “aku akan mulai upacaranya” sambung tuan Run “dalam nama naga Ruandu, aku Run! Pemimpin desa Arganagi mengucapkan salam pada yang mulia Ruandu…. Dengan pemanggilan ini aku ingin mengucapkan syukur karena hasil panen yang berlimpah… dan juga kami akan mengangkat seorang ksatria baru bernama Rena dengan misi barunya mendapatkan pedang renaragi dihutan terlarang atau forbidden forest dengan mempertaruhkan seluruh jiwa raganya untuk mendapatkan pedang renaragi dibantu oleh kedua ksatria yang sudah kuangkat yaitu Rend dan Renzu mereka akan menjalankan misi ini dengan sebaik mungkin dan pulang bersama pedang renaragi… dengan ini kututup upacara ini dan lahirlah ksatria baru bernama RENA!” akhir kata dari tuan Run, kemudian tepuk tangan membanjiri ruangan itu……..
(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar